Beberapa Tips dan Trik Menjadi Blogger yang Perlu Anda Tahu


Tips dan Trik Menjadi Blogger

   Beberapa Tips dan Trik Menjadi Blogger yang Perlu Anda Tahu, berikut ini untuk mereka yang bukan hanya baru untuk blogging, tetapi situs atau blog tempat mereka menulis juga baru dan memiliki lalu lintas yang sangat sedikit atau tidak sama sekali.

   Blogging sedang  meningkat belakangan ini. Orang-orang memposting apa pun yang mereka inginkan di web untuk menghasilkan traffic yang bagus. Tetapi mendapatkan lalu lintas tidak mudah, bukankah Anda setuju? Berikit Adalah Tips dan Trik Menjadi Blogger yang handal yang bias Anda tiru:


1. Kegiatan Pra-Penulisan

    Jangan langsung menulis dengan cepat. Beberapa pra-kondisi harus dipenuhi sebelum Anda mulai menulis apa pun . Bagi saya, ini adalah pekerjaan yang paling menantang. Menemukan apa yang harus ditulis adalah topik yang sangat luas yang saya tidak dapat berbuat adil karena terbatasnya ruang lingkup tulisan ini.

    Topik yang tepat tergantung pada apa yang dicari oleh audiens yang Anda targetkan dan apa yang harus Anda bagikan kepada mereka. Misalnya, jika Anda menyukai gadget dan gizmos, lebih baik menulis sesuatu tentang mereka. Anda juga dapat berbagi berita dengan pembaca Anda. Mari kita bekerja dengan sebuah contoh di sini. Katakanlah situs Anda sebagian besar tentang iPhone . Di bawah ini adalah langkah-langkah yang dapat Anda lakukan untuk menemukan Topik Anda.

2. Perencanaan
   Untuk menulis sesuatu, Anda perlu memiliki pengetahuan tentang topik yang akan Anda tulis. Anda perlu merencanakan sebelum memulai. Untuk membuat  rencana , tanyakan pada diri Anda pertanyaan-pertanyaan ini:
  • Siapa yang akan membaca ini?
  • Apa area yang harus saya cakup?
  • Berapa banyak hal yang dapat saya tinggalkan untuk "jelas" yang tidak perlu saya definisikan?
  • Setelah membaca ini, pengetahuan apa yang akan didapatkan oleh pemirsa saya?
  • Bagaimana pengaruh tulisan saya terhadap posisi Search Engine situs saya?
  • Apa yang akan saya peroleh dari tulisan ini?


Jika Anda baru mulai menulis tanpa rencana yang tepat, Anda mungkin akhirnya memiliki beberapa baris teks yang tidak berguna bagi siapa pun sama sekali.

Seperti Apa Tips dan Trik Menjadi Blogger yang Baik dan Benar?

1. Penelitian
    Setelah Anda telah memilih topik untuk menulis dan direncanakan untuk daerah yang ingin untuk menutupi, yang waktu untuk penelitian. Penelitian sangat penting untuk apa pun dan semua yang Anda tulis karena blogging tidak hanya tentang mendidik dan memberi informasi kepada orang lain, itu juga tentang belajar hal-hal baru. Tidak peduli seberapa banyak pengetahuan yang Anda miliki tentang subjek tertentu, selalu ada ruang untuk lebih banyak lagi. Semakin banyak Anda melakukan penelitian, semakin baik Anda akan menulis.

2. Judul Utama
    Yang paling penting tentang menulis adalah menemukan judul utama pembunuh dan subpos yang akan membawa pembaca Anda ke situs Anda. Judulnya adalah pintu ke artikel Anda, dan jika mendapat perhatian pembaca, teks Anda menjadi sumber pengetahuan; jika tidak, itu hanya beberapa teks acak.

3. Ulasan
  Tidak peduli seberapa bagus kemampuan menulis Anda, ada kemungkinan kesalahan. Untuk memastikan pembaca Anda menemukan tulisan Anda menyenangkan untuk dibaca, Anda perlu meminta seseorang untuk meninjau artikel Anda sebelum mempostingnya. Sebuah  tinjauan membuat banyak perbedaan.

  Anda harus meninjau tulisan Anda untuk melihat apakah pesan yang ingin Anda sampaikan tercakup. Hal terbaik untuk dilakukan adalah menulis barang-barang Anda dan kemudian memberikan beberapa celah sebelum Anda memeriksanya sendiri. Tidurlah dan baca kembali barang-barang Anda dengan pikiran yang segar. Ada kemungkinan besar bahwa Anda mungkin menemukan kesalahan dalam tulisan Anda. Sekian Tips dan Trik Menjadi Blogger yang bias saya sampaikan, terimakasih sudah berkunjung.






You might also like

0 Comments


EmoticonEmoticon

About